Selasa, 14 Januari 2020

Apa itu SENI?

Haiii apakabar hari ini?ini blog pertama aku yaa
Kali ini aku akan sedikit memberi info apa itu seni dan mengapa seni itu mahal harganya,disimak yaa penjelasan dibawah inii🤗


Pengertian Seni – Seni, ada dan berkembang seiring dengan berjalannya peradaban manusia. sulastianto (2016), pada bukunya mengatakan bahwa berdasar suatu kajian yang dilakukan terhadap arterfak prasejarah dan juga terhadap kelompok primitif yang keberadaannya masih hingga zaman modern ini, dapat di pastikan bahwa keberadaan seni selalu tumbuh dan berkembang mengikuti peradaban manusia dan sifatnya universal.
Contoh saja adanya lukisan yang terdapat pada dinding  gua, adanya tarian perang membuktikan bahwa seni sudah menjadi naluri dasar manusia sejak dahulu untuk mengekspresikan keaadan yang sedang mereka alami atau yang sedang mereka rasakan.
Seni tidak selalu di kaitkan degan suatu keindahan karena proses, tujuan dan makna dari indah selalu tumbuh dan terus tumbuh secara dinamis. Semakin berjalannya waktu, hal tersebut juga berpengaruh dengan perkembangan dan pengertian dari seni itu sendiri oleh pandangan manusia.
Itu aja yang bisa aku informasikan ke kalian yaa,semoga bermanfaat.Supaya lebih jelas dan menarik,kalian bisa tonton videonya disini👐

1 komentar: